7Tempat Yg Asyik Untuk Ngeseks

DALAM lokasi paling patut dicoba ini, Anda tak lagi menemukan kamar mandi atau dapur, apalagi tempat tidur. Tempat yang patut dicoba ini menjadi lokasi terpanas untuk berhubungan seks di luar kamar tidur.

Jadi bersiap-siaplah untuk menjajal tujuh tempat ngeseks berikut, seperti dikutip dari Allwomenstalk.

Ayunan

Gunakan ayunan pantai (lebih mirip tempat tidur gantung) yang cukup lapang dan kuat untuk menopang tubuh Anda berdua. Bergantung di ayunan akan menciptakan sensasi seks tak biasa. Lebih nyaman lagi bila Anda menempatkannya di halaman belakang rumah.

Dalam hutan

Hutan adalah tempat alami yang indah. Anda bisa menikmati kedamaian dan romantisme hutan setelah hujan.

Dalam gudang penuh jerami

Sst, cobalah untuk tidak membangunkan binatang ternak Anda! Gudang penuh jerami selalu terdengar seperti tempat yang panas untuk bercinta. Ciptakan skenario menyelinap keluar gudang lalu berguling-guling di jerami bersama pasangan.

Di bawah air terjun

Ide satu ini bisa dibilang panas atau dingin? Bayangkan air jatuh ke tubuh Anda yang dibungkus dalam pelukan orang yang Anda cintai. Jelas, tempat yang hot untuk berhubungan seks.

Carilah area air terjun yang bukan di tempat wisata. Ada banyak air terjun di hutan.

Dalam kano di sungai

Hati-hati selama menjalankan kano dan jangan banyak bergerak. Meski berada di ujung kano, pastikan Anda memakai snorkel, lalu lanjutkan pergumulan di bawah air.

Samping api unggun

Di samping api unggun adalah tempat yang harus Anda coba bersama pasangan. Pastikan Anda tidak terlalu liar dan berguling dekat api. Panas tersulut api pasti tidak akan Anda sukai!

Di atas kap mobil

Hati-hati untuk tidak membuat goresan di atas kap mobil Anda. Kap mobil adalah tempat yang cukup panas untuk berhubungan seks. Anda bisa melakukannya saat mobil terparkir di garasi. Selanjutnya, Anda bisa pindah ke kursi belakang.

Reaksi:
Pesan dan Kesan